Profil Pemain Kuroko No Basuke


Kuroko No Basuke Profil Serta Kekuatannya



 Pada kesempatan kali ini admin mau posting tentang anime yang lagi booming nih, yups apa lagi kalo bukan serial kuroko no basuke. Dalam serial anime ini (kuroko no basuke season 1 & 2) kesemuanya berisi 51 episode, season 1 sebanyak 25 episode dan season 2 sebanyak 26 episode.

     Nah dalam anime ini pasti udah pada tahu kan yang dimaksud kiseki no sedai atau generasi keajaiban jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Generasi keajaiban merupakan julukan bagi klub basket dari sekolah SMP Teikou yang secara ajaib memenangkan berbagai turnamen basket selama tiga tahun dalam keanggotaan kiseki no sedai ini. Tim sekuat Kiseki no sedai in hanya dapat ditemukan dalam sepuluh tahun sekali. Dalam tim tersebut terdapat 5 orang yang dikenal luas oleh berbagai kalangan, akan tetapi ada seorang lagi pemain misterius yang hanya diakui oleh kelima anggota kiseki no sedai ini. Sehingga tidak banyak yang tahu tentang pemain misterius keenam ini.
     Pada postingan berikut saya akan mencoba menjelaskan masing-masing kemampuan dari anggota kiseki no sedai ini,serta salah seorang pemain dari amerika yang mencoba membuka dan menerobos masuk untuk menjadi salah satu kiseki no sedai.



NameTetsuya Kuroko
Kanji黒子 テツヤ
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height168 cm
Weight57 kg
Professional Statistics
TeamSeirin
Position ?
TalentPhantom Player
Invisible Pass
Vanishing Drive
Phantom Shot
NameDaiki Aomine
Kanji青峰 大輝
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height192 cm
Weight85 kg
Professional Statistics
TeamToo
PositionPower Forward
TalentSkill and Agility
Unusual Speed
Zone
NameRyōta Kise
Kanji黄瀬 涼太
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height189 cm
Weight77 kg
Professional Statistics
TeamKaijo
PositionSmall Forward
TalentCopying
Name
Shintarō Midorima Kanji 緑間 真太郎
Vital Statistics
Gender Male
Age 16
Height 195 cm
Weight 79 kg
Professional Statistics
Team Shutoku
Position Shooting Guard
Talent Far-Distance Shooter

NameTaiga Kagami
Kanji火神 大我
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height190 cm
Weight82 kg
Professional Statistics
TeamSeirin
PositionPower Forward
TalentJumping Power

NameAtsushi Murasakibara
Kanji紫原 敦
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height208 cm
Weight95 kg
Professional Statistics
TeamYosen
PositionCenter
TalentBlocking and Power

NameSeijuro Akashi
Kanji赤司 征十郎
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height173 cm
Weight64 kg
Professional Statistics
TeamRakuzan
PositionPoint Guard
TalentEmperor’s Eyes
Adapun Yang lebih Rinci ;


YOTA KISE ( Perfect Copy/ Kaijou High )




     Kise merupakan anggota kiseki no sedai yang memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan, dia dapat belajar mengenai sesuatu dengan cepat dan lebih. Kemampuan kise di klub basket teikou tidak diragukan lagi manakala dia merupakan salah satu pemain inti dari klub basket yang terkenal yang diberi julukan kiseki no sedai. Kise dapat Meniru kemampuan basket seseorang dan bahkan dua kali lebih baik dari yang ditirunya, namun tidak semua pemain dapat ditrunya, seperti kemampuan kuroko dengan kemampuan misdirectionnya.


2. SHINTAROU MIDORIMA  ( Top Shooter In Japan/Shutoku High )






       Midorima yang merupakan member of kiseki no sedai juga termasuk pemain inti yang berwatak dingin dan percaya penuh akan keberuntungan oha asa (jenis ramalan Jepang), bisa juga diibilang religius. Pemain berzodiak Cancer ini mengerahkan seluruh kemampuannya hingga memperhatikan seluruh jari-jarinya yang ia tapping dengan kuku-kuku yang rapi, dia berpendapat bahwa semua keakuratan shooternya bergantung pada keadaan kuku-kukunya. Memang kemampuan midorima sebagai 1 top shooter in Japan merupakan kemampuan yang luar biasa, dimana dia dapat menembak dengan jangkauan seluruh lapangan basket dengan tembakan three pointnya, dan tembakannya ini tidak pernah meleset (kecuali jika dihalangi/ diblok oleh pemain lawan) bahkan saat dihalangi sekalipun tembakan dari midorima ini biasanya masih bisa masuk.


3. AOMINE DAIKI ( Flexibel Player and Streetball Style / Touou High )



   Aomine daiki merupakan Ace dari klub SMP Teikou, kepribadian Aomine merupakan pribadi yang selalu percaya diri, sombong, angkuh dan pemalas. Aomine ini mempunyai motto " yang dapat mengalahkan aku adalah aku sendiri ". Memang kemampuan Ace dari tim berjuluk kiseki no sedai ini sangat luar biasa, diamana kemampuannya berupa stamina, kecepatan, kelincahan, dan keakuratan tembakan dari berbagai posisi tubuhnya disatukan dalam permainan basket, bahkan disaat dia hampir jatuhpun masih bisa melampar bola kedalam ring dan masuk. 

4. MURASAKIBARA ATSUSHI ( The Best  Center In Japan/ Yosen High )



       Murasakibara memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar, karena posturnya yang tinggi itu dia dinobatkan sebagai pemain basket tertinggi dari klub basket Teikou. Karakter murasakibara ini orangnya bisa dibilang membosankan dan agak bodoh, kata malas pun melekat pada pemain berposisi center ini. Dengan tinggi badannya yang melebihi dua meter sih katanya, dia bisa memblok setiap tembakan pemain lawan tanpa harus melompat, selain itu ketangkasannya dalam bertahan sungguh sangat membuat lawannya menyerah untuk menyerang, pemain yang memiliki rambut panjang berwarna ungu ini gemar memakan makanan ringan alias snack. 

5. AKASHI SEIJURO (The Genius Player and Emperor Eye/ Rakuzan high) 



     Jika Murasakibara merupakan pemain inti basket tertinggi di Teikou, lain halnya dengan kapten Teikou ini. Dengan tingginya yang hanya 173 centimeter akashi dinobatkan sebagai pemain inti kiseki no sedai terpendek, dia memiliki sepasang mata yang berbeda diamana mata kanannya berwarna merah dan yang kiri berwarna kuning (emperor eye). Tapi tunggu dulu, postur tubuh Akashi boleh dibilang mungil akan tetapi kemampuan bermain basketnya sungguh luar biasa, kenapa? karena selain memiliki emperor eye yang dapat melihat  dan menentukan takdir dari lawannya akashi juga merupakan  pemain basket ter-jenius, dengan kejeniusannya ini dia memadukan dengan emperor eye nya, akashi dapat memperkirakan segala kemungkinan dan dapat mengontrol penuh jalannya pertandingan basket (bukan wasit loh), sehingga dapat mengendalikan permainan dan menekan lawan dan akhirnya menang dengan hasil perhitungan yang matang dengan emperor eye dan kejeniusan si Akashi ini.

6. KUROKO TETSUYA (Phantom Player/ Seirin High)





 Kuroko Tetsuya yang juga member of kiseki no sedai ini, meskipun hanya anggota dari kiseki no sedai yang mengakui keanggotaannya itu akan tetapi kemampuannya juga tidak boleh dianggap remeh. Memang dari segi kemampuan, kuroko berbeda dari anggota kiseki yang lain. Kuroko bukanlah mesin pencetak angka seperti Aomine, Midorima dan Kise, bukan juga pemain dengan tipe bertahan seperti Murasakibara, dan buka pula pengatur strategi seperti Akashi. Kuroko merupakan pemain bayangan yang memiliki ciri dan kemampuan tersendiri, kuroko memiliki kemampuan yang unik dimana dia dapat memberikan passing atau umpan yang tak terduga oleh pemain lawannya, jangankan untuk menghentikan bola bahkan untuk melihat bola saja pihak lawan sudah kewalahan. kepribadian kuroko ini bisa dibilang misterius karena ekspresi wajahnya yang selalu tenang dan agak pendiam. Tapi dibalik semua itu kuroko merupakan tokoh utama dari serial anime KUROKO NO BASUKE.
 
7. KAGAMI TAIGA  ( Power jump , Dunk  / Seirin High )





Kagami Taiga tokoh utama ke-2 dalam serial manga Kuroko no Basuke. Dia adalah rekan satu tim Kuroko Tetsuya. Dan ia bertekad untuk mengalahkan Generasi Keajaiban ( Generation of Miracles ) dan menjadi pemain terbaik di Jepang

Kagami Taiga Profil
Nama : Kagami Taiga
Jenis Kelamin : Laki - laki
Umur : 16 tahun
Tinggi Badan : 190 cm
Berat Badan : 82 kg
Tim : Seirin
Bakat : - Jumping Power

Penampilan
Kagami sangat berotot untuk seorang anak SMA . Dia memiliki postur badan yang tinggi, yang memberinya aura yang luar biasa seperti harimau liar. Dia memiliki rambut merah gelap dan mata merah, memakai jersey nomor 10 dan memakai sepatu basket hitam dan merah. Ia juga kadang - kadang terlihat dengan kalung logam mengkilap dengan cincin di atasnya, yang menjadi lambang persabahatannya dengan Himuro Tatsuya. Ketika memakai seragam sekolahnya, Kagami selalu membuka ritsleting rompinya dengan kemeja putih di bawahnya

Kepribadian
Kagami sangat ambisius dan keras kepala. Dia sangat menolak untuk dalam situasi sesulit apapun. Ia memiliki semangat bertarung yang tinggi. Dia sangat menikmati bermain melawan orang yang kuat, karena dia berprinsip, tidak ada gunanya bermain basket ketika tidak ada lawan yang lebih kuat. Sisi lain Kagami, adalah ia mudah panas dan sangat tempramen

Ketika Kuroko membawa Tetsuya #2 ke tempat latihan. Kagami mengungkapkan bahwa ia takut anjing. Ketakutan ini berasal ketika ia di Amerika, di mana dia pernah digigit anjing. Perlahan tapi pasti dia mulai bisa mengatasi ketakutannya terhadap anjing karena sering bertemu Tetsuya #2. Dia juga seorang yang gemar makan ( rakus ), karena ia mampu makan lima kali lipat makan orang normal. Dan dia juga seorang yang pandai memasak

Selama seri KnB, dan terutamanya setalah Interhigh dan Winter Cup, Kagami telah mengembangkan bakat yang ia punya, dengan cara pertandingan satu lawan satu. Meskipun Kagami masih membenci yang namanya kalah, tapi dia agak mengambil hikmah dari kekalahannya. Sekarang ia telah menjadi pemain yang jauh lebih pintar yang tidak terjun ke dalam pertandingan tanpa berpikir terlebih dahulu

Leave a Reply

    Category

    Category

    Category