6 Pengguna Buah Setan Tipe Zoan terkuat



Buah Setan Terkuat Tipe Zoan Di One Piece

1. Mantan Fleet Admiral Sengoku






Sengoku Sang Buddha adalah Laksamana Armada angkatan laut selama dari seri paruh pertama, dan penerus Kong lalu pendahulu Sakazuki. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, Shiki, dan Monkey D. Garp pada saat-saat Gol D. Roger masih hidup, dan masih terus berada di masa sekarang, bahkan setelah pengunduran dirinya dari Marinir. Suatu saat timeskip, ia menjadi Instruktur Jenderal.

Penampilan
Sengoku berpenampilan kira-kira pria setengah baya yang tinggi dan berotot, namun sigap, dengan jenggot dikepang panjang dan berkumis. Dia biasanya terlihat bersama kambing peliharaannya. Topinya menutupi rambutnya, yang diatur dalam afro besar. Afro nya terungkap setelah menggunakan kekuatan Buah Iblis.
Dia biasanya memakai kacamata berbingkai hitam dan seragam admiral Kelautan berwarna putih dan medali yang di hiasi dengan emas . Fitur yang paling khas dari seragam ini adalah burung camar serata di atas topinya juga mantel Marinirnya yang kebesaran yang dipakainya menutupi jubahnya. Jaketnya memiliki kanji untuk keadilan, dengan warna biru, terpampang di bagian belakang.

Kekuatan dan Kemampuan
Sebagai Admiral Armada Angkatan Laut, Sengoku memiliki hak untuk mengatur apapun yang dilakukan Angkatan Laut, termasuk memutuskan Buster Call. Tetapi jabatannya masih di bawah Kepala Komandan Kong.
Dia juga adalah Komandan Militer yang berhak untuk memberi perintah saat terjadi perang. Dia memiliki kemampuan sebagai organisir dan strategi. Cerita bagaimana Squardo menusuk Whitebeard dan Dinding Pengurung saat Perang Marine Ford adalah hasil pemikirannya.

Buah Iblis
Sengoku memakan “Buah Iblis Hito Hito Model Daibutsu (Patung Budha)”. Dikatakan bahwa buah iblis ini lebih langka daripada buah iblis tipe Zoan-Logia-Legenda (Phoenix-Marco). Buah iblis ini membuatnya bisa merubah dirinya menjadi Patung Budha Besar.
Ketika membesar, apapun yang menempel di tubuhnya juga ikut membesar dan tubuhnya menjadi (sepertinya) berwarna Emas, sama seperti Patung Emas yang baru saja disemir hingga mengkilap. Pada bentuk ini, proporsi tubuhnya berubah, tubuh bagian atasnya terlihat menjadi lebih besar.
Kemampuan ini juga membuat kekuatannya semakin besar, cukup untuk meruntuhkan tanah, seperti yang terlihat saat menghajar Blackbeard dengan gelombang pukulan.


2. Marco the Phoenix




- Nama : Marco "the phoenix"
- jabatan : komandan divis satu white beard pirates
- Bounty : belum di ketahui sampai sekarang
- buah iblis : "mythical beast" zoan type

Marco Phoenix Adalah divisi 1 komandan Whitebeard Pirates (Kelompok Bajak Laut Shirohige)

Penampilan
Marco bertubuh ramping namun berotot, berambut pirang dengan terlihat agak mengantuk dan beberapa janggut di dagunya. Dia memakai jaket ungu dan selempang biru muda dihiasi dengan sabuk emas kuning yang rumit di pinggang. Dia memakai celana panjang abu-abu gelap dan sandal hitam, dan di kaki kirinya ia memakai apa yang tampaknya menjadi semacam hiasan jerami, sama seperti Arlong. Didadanya tertato sketsa bajak laut whietbeard.

Kepribadian
Marco bersifat halus, tenang dan berwibawa . Dia memiliki pengetahuan luas dalam arti bahwa ia menyadari Shanks memiliki Haki aura raja yang kuat.. Bahkan, melihat kaptennya, Shirohige, yang ditikam oleh Squardo di dada, dia langsung menghampiri squardo. Dia suka bermain-main, pura-pura terluka dari serangan Admiral Kizaru, Marco tampaknya menghargai bakat mentah, bahkan jika itu berasal dari seseorang yang dia belum pernah bertemu sebelumnya (yaitu Luffy).

Kekuatan
Sebagai komandan divisi 1 dari Whitebeard Pirates, Marco memiliki otoritas atas bawahan berpangkat rendah. Setelah kematian Whitebeard, Marco menjadi otoritas tertinggi Whitebeard Pirates, dan dengan demikian kru berada di bawah komandonya saat mereka mundur dari Marineford. Dia adalah seorang veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditampilkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger. Marco mempunyai kekuatan yang unik yaitu "mythical beast" zoan type, yang mana tubuhnya dapat berubah menjadi hewan legenda "phoenix" yang berbalut api biru. Kekuatan ini merupakan gabungan tipe zoan (mengubah bentuk menjadi hewan) dan logia (mengubah bentuk menjadi api). Selain itu,Marco juga bisa beregenerasi karena kekuatan DF nya.Oleh karena kekuatannya itu ia diberi julukan Marco the Phoenix. Nama buah iblis yang dimakannya belum diketahui karena tidak ada disebut di dalam cerita.
Marco adalah salah satu karakter terkuat dalam seri One Piece keseluruhan, bisa diaktakan dia setara dgn 3 admiral dan sirohige sendiri . Ia sepenuhnya mampu melawan Admiral Kizaru, Aokiji dan Akainu sama. Marco juga kemungkinan besar anggota terkuat dari Whitebeard Pirates setelah Shirohige, mengingat posisinya sebagai komandan peringkat tertinggi serta sekarang sedang otoritas baru kru.
Indikasi lain kekuatan Marco adalah bahwa Gorosei menganggapnya sebagai salah satu dari beberapa bajak laut mampu mencatat Marshall D. Teach. Namanya dinyatakan secara terpisah dari sisa Whitebeard Pirates, sehingga diakui sebagai individu yang sangat kuat bahkan di antara mereka.
Di atas Buah Iblis nya kekuasaan dan Haki, Marco juga memiliki kekuatan fisik yang mengesankan dan refleks yang luar biasa. Dia menendang baik Admiral Kizaru. Dia juga tampaknya memiliki stamina yang besar dan daya tahan, karena ia telah ditusuk oleh beberapa sinar laser Kizaru dan masih bisa berdiri setelah itu, meskipun tidak mampu untuk menumbuhkan karena fakta bahwa Iblis nya kemampuan Buah telah dinonaktifkan oleh borgol batu laut di waktu (prestasi penting, sebagai sinar laser tunggal sebelumnya telah menunjukkan telah cukup kuat untuk mengalahkan salah satu Sebelas Supernova, Basil Hawkins).


3. X Drake



 Nama : X Drake
Julukan : Si Bendera Merah
Bounty : 222.000.000 berry
Asal : North Blue
Bajak Laut : Drake
Posisi : Kapten
Lahir : 24 Oktober

BUAH IBLIS
Nama : Belum Diketahui
Tipe : Zoan
Kemampuan : dapat merubah tubuh penggunanya menjadi dinosaurus seperti Giganotosaurus

CIRI - CIRI DRAKE
 X Drake adalah laki-laki kurus dan berotot yang memakai Pakaian seperti kombinasi putih-berbulu topi miring dengan simbol oranye di kepalanya dan masker di matanya. Di balik tutup topi, rambut Drake berwarna coklat kemerahan, dengan cambang seperti sikat. Pada dagu yang luas, ada tanda X dan di dadanya juga ada tanda X yang besar seperti angka Romawi 10. Dia memakai besi pada kakinya yang relatif tipis dan yang terdiri seperti dari karet setinggi lutut dan sarung tangan yang masuk sampai melewati sikunya, seperti berbentuk besi. Setelah perang di marine Ford, dia terlihat mengenakan selendang terikat di lehernya dan juga ketika ia muncul di sebuah pulau musim dingin yang ternyata di bawah perlindungan Kaido.

TENTANG X DRAKE
Drake adalah bajak laut yang menjadi kapten di kru bajak laut drake, masa lalu drake adalah seorang laksamana angkatan laut(marine), tapi dia berhenti dari jabatan itu karena alasan yang tidak jelas. Drake termasuk salah satu orang yang mempunyai nilai buronan diatas 100 juta berry ata u yang biasa disebut "Supernova". harga buronannya sebesar 222 juta berry sehingga ia juga termasuk salah satu orang yang bisa dianggap kuat oleh para bajak laut dan angkatan laut.

SEBAGAI SUPERNOVA
Sebagai supernova, drake termasuk orang yang kuat di dalam supernova. Drake menerima gelar supernova karna harga buronannya yang melebihi 100 juta berry dan sering membuat kacau bersama supernova lainnya. Drake bisa dikenal sebagai orang yang peduli terhadap sesama, buktinya ketika perang antara Urouge dan Pacifista, meskipun ia tidak mempunyai alasan yang jelas untuk bertarung tapi tapi ia juga campur tangan atas perang tersebut. itu membuktikan bahwa ia adalah orang yang peduli pada sesama bajak laut dan mempunyai dendam pada angkatan laut.

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN
Drake mempunyai kekuatan buah iblis tipe zoan yang membuatnya dapat berubah menjadi dinosaurus seperti Giganotosaurus, jika drake sudah berubah menjadi dinosaurus, tubuhnya akan menjadi lebih besar daripada sebelumnya seperti hal nya seekor dinosaurus. Drake juga mempunyai sebuah pedang dan semacam kapak bermata empat yang biasa digunakannya saat bertarung. Drake terlihat bertarung pada saat melawan pacifista,  dan berhasil melukai salah satu pacifista dengan gigitan dikepala. 



4. Tony Tony Chopper




Tony Tony Chopper adalah nama seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga One Piece. Chopper adalah seorang dokter dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia adalah anggota ke-6 yang bergabung ke dalam kelompok tersebut. Menurut Eiichiro Oda dalam sebuah kolom SBS-nya, nama sebenarnya adalah "Tony Tony. Chopper" bukan "Tony. Tony Chopper"

Profil
Ia sangat penakut sama seperti Nami dan Usopp. Ia juga mudah percaya akan cerita-cerita bualan Usopp. Walaupun sebenarnya ia sangatlah kuat. Chooper juga sebenarnya senang dipuji walaupun kata-katanya kebalikan dari ekspresi yang dimunculkan.
Setelah bertarung dengan Kumadori dari CP9, ia mendapatkan nilai buruan sebesar 50 berry. Hal ini membuatnya sedih karena ia juga bertarung seperti seorang pria. Luffy berkata kalau ia harus berusaha keras di pertarungan selanjutnya. Pada cerita di Shabondy Archipelago dia dilemparkan ke sebuah pulau bernama Torino dimana di Pulau itu burunglah yang menjadi penguasanya

Gaya Bertarung & Rumble Ball
Chopper merupakan salah satu petarung andalan dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia petarung yang mengandalkan perubahan wujudnya. Sebagai pemilik kekuatan Buah Iblis tipe Zoan, awalnya ia hanya mempunya tiga wujud saja. Pertama Heavy Point, ini adalah bentuk manusianya. Banyak yang menyangkanya sebagai Gorilla jika ia dalam bentuk ini. Kedua wujud binatang Walk Point, ini adalah bentuk aslinya yang berupa Rusa Kutub. Lalu bentuk manusia binatangnya, ini adalah wujud yang sering dipakainya. banyak yang menyangka kalau ia adalah seorang cerpelai jika dalam bentuk ini. Jika ia memakan Rumble Ball, maka perubahan wujudnya bertambah, yakni guard point yang membuatnya berubah menjadi bulat dan bulu tebal mengelilinginya. Ini berguna meredam pukulan musuh. Lalu jumping point yang membuatnya memiliki kaki yang panjang dan dapat melompat tinggi. Lalu arm point yang membuatnya memiliki otot lengan yang kuat. Berguna untuk memukul musuhnya. Kemudian ada Horn Point. Wujud yang dipakai adalah wujud binatangnya. Lalu ada brain point yang membuatnya mengetahui kelemahan musuh. Wujudnya dalam kondisi brain point adalah bentuk manusia-binatangnya. Bila Rumble Ball kedua dimakan 6 jam sebelum Rumble pertama maka Chopper tidak dapat mengendalikan perubahan wujudnya. Bila Rumbell Ball ketiga dimakan dalam waktu yang tak terlalu lama maka ia berubah menjadi monster yang tidak dapat membedakan antara teman dan musuh.Tapi setelah dia berlatih selama 2 tahun kemudian Chopper bisa berubah dalam 6 bentuk tanpa memakan Rumble Ball dan memiliki perubahan wujud baru, yaitu horn point. Digunakan untuk melawan daruma di negeri bawah laut.


5. Pekoms




Pekoms adalah krudari kru Big Mom Pirates.Dia memakai kacamata hitam, memiliki anting-anting di telinga kirinya, pedang di pinggul kanannya, dan memakai sepatu bot hitam dengan sepatu hak tinggi dan baju hitam.Meskipun memiliki cakar besar pada tangannya,kakinya jelas cukup kecil untuk masuk kedalam sepatu kecil yang ia pakai.Ia juga sering mengepal tangannya.Karena matanya yang bulat,orang tampaknya berpikir dia tampak lucu ketika ia membuka kacamatanya untuk mengancam seseorang

Kepribadian
Pekoms seorang yang tempramental.Dia membuka kacamatanya untuk mengancam orang, tetapi karena "lucu" ,pada matanya yang bulat, dia tidak tampak menakutkan.Dia tampaknya juga menambahkan raungan (seperti ROAR) setiap akhir kalimatnya, Seperti banyak anggota lain dari kru Big Mam,ia tampaknya juga takut kepada Big Mom.Dan dia juga membawa Surat kabar seperti Daftar Bounty seseorang dan mengambil catatan dari orang-orang yang ia lihat pada poster Bountynya

Kemampuan
Pekoms menunjukkan Buah Iblis nya.
Dia, seperti Tamago, bertanggung jawab untuk mengumpulkan pembayaran permen tuntutan dari Big Mom pada pulau-pulau yang berada di bawah perlindungan nya. Dia terlihat membawa pedang, yang diduga kompeten dalam menggunakannya. Mengingat Bahkan ia memiliki cangkang kura-kura menunjukkan ia mungkin memiliki suatu ketahanan. Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuan atau kekuatannya tapi ia tampaknya cukup kuat karena fakta ia mengalahkan Caribou, pengguna logia, dengan hanya satu pukulan

Buah Iblis
Ia mengakui bahwa ia adalah seorang pengguna Buah Iblis.Ia tampaknya memakan buah Zoan yang memberikan kepadanya kemampuan untuk berubah menjadi seekor kura-kura, karena ia memblokir serangan Caribou dengan cangkangnya.Tidak ditambahkan keterangan oleh Oda nama buah iblisnya

Haki
Pekoms mampu memukul pengguna jenis Buah Iblis Logia,mengalahkan Caribou hanya dalam satu pukulan, menunjukkan penggunaan Busoshoku Hak


6. Rob Lucci




Usia : 30 tahun
Tgl lahir : 2 Juni 1494AOS
Buah Iblis : Neko Neko model Leopard; Tipe: Zoan


Rob Lucci pertama kali muncul sebagai salah satu pemimpin tukang kayu Galley-La Company dengan kemampuan ventriloquist dan sempat bertarung dengan Pauly. Lucci mempunyai piaraan seekor burung merpati yang bernama Hattori. Lucci sangat dingin dan menjadi musuh paling sadis dalam cerita ini. Dia juga punya karakteristik yang tegas dan tanpa basa-basi. Seperti ketika membunuh Nero yang gagal dalam tugas.

Lucci kemudian memperkenalkan sosok CP9 nya dalam serangan malam hari kedua di Galley-La Headquarters. Dia bersama tiga anggota lainnya masuk ke kamar Iceburg dan mengetahui kalau rancangan Pluton ada di tangan Franky. Di saat inilah Rob Lucci terlihat sebagai pemimpin sekaligus sebagai anggota terkuat CP9 dan juga memberikan bukti ternyata kalau dia bisa berbicara. Lucci memiliki kekuatan buah iblis Neko Neko Tipe Leopard yang bisa bertransformasi menjadi leopard raksasa. Dalam pertarungannya dengan Luffy, dia sempat mengalahkan Luffy sampai tidak bisa bangun, setelah Usopp membuka topeng sebagai Sogeking kemudian memberi “semangat” pada Luffy, Lucci kemudian bisa dikalahkan Luffy dengan jurus Gomu Gomu Jet Gatling. nb: tapi setelah itu Luffy tidak bisa bergerak sama sekali.

Dalam Bahasa Italy Rob Lucci Berarti Pencuri Cahaya. Penampilannyapun Mirip dengan Gitaris Guns n Roses Yaitu Slash...

Variasi Jurus Rokushiki pada Lucci :

- Shigan -

* Shigan “Ouren”, secara harfiah berarti “Shigan Teratai Kuning”. Shigan yang dilakukan beberapa kali sekaligus.

* Tobu Shigan “Bachi”, secara harfiah berarti “Sengatan Shigan Terbang “. Shigan yang menghasilkan peluru udara.

* Shigan “Madara”, secara harfiah berarti “Peluru Jari – Totol”. Seperti Shigan Ouren, tetapi dengan dua tangan dan dalam wujud hybrid.

- Rankyaku -

* Rankyaku “Hyoubi”, secara harfiah berarti “Badai Kaki – Ekor Macan Tutul”. Rankyaku dengan bentuk seperti obat nyamuk bakar.

* Rankyaku “Gaichou”, secara harfiah berarti “Badai Kaki – Burung Pemenang”. Rankyaku berbentuk burung.

- Soru -

* Kamisori, secara harfiah berarti “Pisau Cukur”. Menggabungkan antara Geppou dengan Soru.

- Tekkai -

* Tekkai “Utsugi”, secara harfiah berarti “Tubuh Besi – Pohon Peniadaan”. Tekkai yang mengembalikan serangan musuh.

- Kami-E-

* Seimei Kikan: Kami-e Bushin, secara harfiah berarti “Hidup Kembali – Pose Bertarung Kertas Gambar”. Merubah tubuh menjadi lebih ramping sehingga leih kecil, lebih ringan dan kecepatannya bertambah.
* Seimei Kikan: Kaijo, secara harfiah berarti “Hidup Kembali – Batal”. Mengembalikan bentuk tubuh ke bentuk semula.


- Rokuougan -

Rokuougan adalah jurus yang hanya dimiliki Lucci. Jurus ini dikatakan hanya bisa dikuasai oleh orang yang sudah menguasai seluruh (6) jurus Rokushiki secara sempurna.

* Rokushiki Ougi: Rokuougan, secara harfiah berarti “Serangan Terkuat Enam Kekuatan – Enam Senjata Raja”. Lucci memukul dengan kedua tangan yang membuat luka dalam.

* Sai Dai Rin: Rokuougan, secara harfiah berarti “Cincin terlebar – Enam Senjata Raja”. Lucci menahan lawan agar tidak lari dengan ekornya, lalu melakukan pukulan dengan kedua tangan.



Sekian Dari Artikel pengguna buah setan tipe zoan terkuat


10 Responses so far.

  1. Suhu Wow says:

    Untuk sementara sepertinya yang ada di BVO versi saat ini adalah Marco dan Lucci saja

  2. Unknown says:

    Sengoku itu tipe paramecia bukan tipe zoan, ralat gan

  3. Unknown says:

    Sengoku tipe zoan..

    Gk usah di ralat,

    Cari di manga fakta nya.

  4. zikivara says:

    bukannya type zoan itu yang bisa berubah jadi hewan yah? ko sengku tppe zoan juga

  5. Unknown says:

    Bagi gw chopper gk trlalu kuat,dia kuat karna rumble ball

  6. Tambah lagi gan jack the mammoth sama kemungkinan kaidou yg juga pengguna zoan😁 visite juga blog ane ya http://ontamedis.com

  7. Unknown says:

    Sengoku Itu zoan keles

  8. Unknown says:

    dia mythical zoan

  9. Unknown says:

    Mantap Gan Liat Juga Ni Tipe Logia Terkuat

    https://www.youtube.com/watch?v=St_6YG5Mksc

  10. Admin says:

    jack the mammoth kayaknya selevel marco.
    mampir juga ya Bagitau.id

Leave a Reply

    Category

    Category

    Category