Kru Bajak laut Mugiwara selanjutnya

Nakama selanjutnya SHP yang bergabung di Dunia baru 


  Komik one piece yang dirilis tahun 1997 dan sampai sekarang memasuki chapter 726 ini belum juga ada tanda-tanda akan tamat. Namun jika kita kritis maka untuk petunjuk-petunjuk Nakama yang baru di SHP menurut ane sebagai berikut :

1. Jinbei
Gafur Bmaple




Jinbe ( ジンベエ Jinbē? ) adalah seorang mermen spesies hiu paus, mantan Shichibukai dan kapten kedua kelompok Bajak Laut Matahari setelah Fisher Tiger. Gelar Shichibukainya dicabut karena menolak ikut serta dalam perang melawan Shirohige, serta secara terang-terangan membantu Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Whitebeard. Namanya disebutkan pertama kali oleh Yosaku setelah Cerita Baratie Chapter 69 sebagai seorang Shichibukai, namun penampakannya baru muncul dalam Cerita Impel Down Chapter 528 sebagai Shichibukai terakhir yang diperkenalkan. 

 Ia kemudian bersekutu dengan Luffy dan kru topi jerami melawan pemberontakan Bajak Laut Manusia Ikan Baru dan Vander Decken IX terhadap Kerajaan Ryugu. Jinbe bahkan ditawari bergabung dengan kru topi jerami, namun karena masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Yonko Big Mam, ia pun akan berjanji menyusul SHP. Menurut anggota kru Bajak Laut Manusia Ikan Baru, ia memiliki nilai bounty lebih dari Berry Besar 400.000.000. 


2.  Bartolomeo


Gafur Bmaple



Sebagai kapten bajak laut, ia memiliki kekuatan untuk memimpin bawahannya

Dia memiliki nilai buruan


:
Beli Small150,000,000

Dia adalah seorang Supernova generasi baru, dan cukup menarik perhatian  Marinir, yang berarti bahwa ia memiliki beberapa keterampilan yang membuatnya disegani. Dia terbukti cukup kuat untuk mengalahkan Laksamana Maynard.

Buah Iblis
 


    Bartolomeo telah dimakan Bari no Mi, seorang pemakan Buah Iblis jenis Paramecia   yang memungkinkan dia untuk menjadi barrier( ane juga lom tau pasti ap maksud dari barrier ini, tapi menurut admin ini adalah semacam penghalang). Dia menggunakan kekuatan Buah Iblis nya baik untuk melindungi dirinya sendiri dan menyerang lawan-lawannya. Serangan kuat bertipe individu seperti Hack dan Bellamy tidak berpengaruh dan padanya, bahkan berakhir merusak diri mereka sendiri. Dia bahkan berhasil memblokir "king punch" serangan Elizabello II.
    Dia juga dapat menggunakan hambatan untuk menyerang musuh-musuhnya. Ini terlihat pada awalnya ketika Bartolomeo menggunakan teknik yang disebut "Barrier Crash" untuk menghancurkan Elizabello II. Diapun cukup mengagetkan karena dia mengatakan menggemari Monkey.D.Luffy, 
waktu Luffy mau dipenggal sama Buggy di Logue Town. Sepertinya Oda Sensei ingin menunjukkan karakter Bartolomeo untuk karakter yang mungkin penting diperjalanan Onepiece selanjutnya. Makanya ane memprediksikan bahwa Nakama SHP selanjutnya adalah Bartolomeo.
saya berasumsi bahwa bartolomeo lah yang selanjutnya begabung dengan kelompok mugiwara namun jinbe juga akan menjadi salah satu nakama mugiwara . 
3. Marco Phoenix


gafurbmaple




Marco Phoenix Adalah mantan komandan divisi 1 Whitebeard Pirates. Dia memiliki kemampuan yang unik Mythical Zoan yang merubahnya menjadi burung Phoenix.
Marco adalah salah satu karakter terkuat dalam seri One Piece, seperti yang ia perlihatkan dalam perang bahwa dia setingkat dengan tiga Admiral. Ia juga mampu melawan Admirals Kizaru, Aokiji dan Akainu sama. Marco juga kemungkinan besar anggota terkuat dari Whitebeard Pirates setelah Whitebeard, mengingat posisinya sebagai komandan peringkat tertinggi.

bahkan Gorousei menganggapnya sebagai salah satu dari beberapa bajak laut yang mampu mengimbangi Marshall D. Teach. selain kekuatan Buah Iblis dan Haki, Marco juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Ia pun sempat ditawarkan menjadi kru Bajak Laut Akagami saat Shank ke kapal shirohige untuk masalah Ace. Ia pun enggan menjawab dan menolehkan kepalanya. Mungkin sekarang dia sudah menjadi kru Akagami setelah kematian Shirohige, atau nanti Marco menjadi kru Nakama SHP. ingat yang dikatakan Shirohige sebelum mati "Lindungi anak itu sampai darah penghabisan". itu loh alasannya Marco masuk ke kru SHP.

4. Caesar Clown

Gafur Bmaple


 
DEVIL FRUIT

Caesar telah memakan Gasu Gasu no Mi, Buah Iblis kelas Logia yang memberikannya kemampuan untuk berubah bentuk menjadi uap, yang memungkinkan dia untuk mengapung dan masuk ke dalam tempat-tempat yang tidak ada makhluk yang solid yang normal bisa. Ia terlihat menunjukkan kemampuan ini ketika bersembunyi di dalam beberapa gelas ketika ia diberitahu bahwa Marinir di dekatnya. Bahkan dalam bentuk berwujud gas, ia bisa menjadi cukup padat untuk memegang benda, seperti gelas koktail nya. Tidak diketahui apakah ini karena ia dapat mengontrol kepadatan bentuk gas nya. Dia tampaknya lebih suka menjaga kemampuan Buah Iblis nya aktif, karena ia adalah salah sepenuhnya atau sebagian gas. Caesar dapat menyerap gas-gas lain, dan ia bergabung sepenuhnya dengan gas Shinokuni untuk lebih meningkatkan ukuran dan kekuatan.

Caesar menyatakan bahwa ia telah melakukan banyak percobaan pada kekuasaannya, sehingga pemberian gas nya kualitas beracun dan eksplosif. Ia juga bisa menghilangkan oksigen di daerah tertentu di sekitar dirinya untuk meniadakan serangan berbasis api atau sesak napas lawan-lawannya.


kemungkinan juga caesar akan menjadi nakam bajak laut heart (traflgar D walter Law).
menurut saya kru bajak laut topi ataupun Bajak laut Heart adalah Caesar Clown . alasannya adalah bajak laut topi jerami ataupun Bajak laut Heart  blum punya kru yg profesinya sebagai ilmuwan , klo kita perhatikan setiap kru topi jerami punya ambisi jadi no.1 di profesinya masing2 ,selain itu caesar juga sedang di buru pemerintah dunia kan , jadi punya peluang besar jadi kru topi jerami maupun Kru Bajak laut Hearth .itu menurut saya sih ...utk kebenarannya kita ikuti terus ceritanya,hehehehehe... 
Ya sekian prediksi ane yang mungkin sebagian petunjuk-petunjuk yang akan menjadi Nakama yang baru di SHP.

6 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Gan, udh baca manganya???

  2. Unknown says:

    manganya belum keluar gan

  3. Unknown says:

    hmm sepertinya cukup banyak kandidat yang cock jadi kru topi jerami. tpi spertinya hanya 1 atau 2 kursi kosongnya. soalnya saat luffy akan menjadi bajak laut ia hanya ingin punya 10 kru. yah kalau dihitung ama luffy jadi 11. jdi penasaran dan gak sabar nggu penmbhan kru yg gak kalah wow hahah

  4. Unknown says:

    Jimbei sama Aokiji sih kalo menurut gua

  5. Unknown says:

    Jimbei sama Aokiji sih kalo menurut gua

  6. Unknown says:

    Jimbei sama Aokiji sih kalo menurut gua

Leave a Reply

    Category

    Category

    Category