Fakta sosok kaido salah satu yonkou

FAKTA SOSOK KAIDO ( YOUNKOU )

BMAPLE KAIDO

Teori di balik sosok Kaido  
Pada dasarnya Mari dimulai Teori dengan hubungan antara Roger dan WB.
WB adalah satu-satunya orang yang mampu setara melawan Roger,
tangan kanan roger ialah silver reyleight ,reyleight
bahkan sekarang cukup kuat untuk menjadi ancaman kepada Marine. Dan marco  ( komandan divisi 1 WB) tampaknya lebih lemah di bandingkan reyleight.

jadi pada saat bajak laut WB dan roger bertarung apakah pertarungan  antara tangan kanan shirohige dan gold d roger terjadi antara marco dan reyleight ?
Dari sini saya menyimpulkan bahwa bajak laut WB sekarang berbeda dengan di era roger. Pertama Waktu Marco diperkenalkan Shanks mengatakan, Oh! Anda Kapten divisi pertama menyiratkan bahwa mereka benar-benar tidak mengenal satu sama lain.sirohige tahu bahwa shanks dulunya kru dari raja bajak laut roger jadi tidak mungkin bahwa shanks tidak tahu apa apa tentang kru Wb,karena di masa lalu dua bajk laut ini sering berbenturan dengan peperangan.itu menunjukkan  bahwa marco tidak terkenal di masa roger.

Umur
Whitebeard, Roger,Rayleigh ada di sekitar usia yang sama tetapi Bandingkan dengan Marco tampaknya terlalu muda ,sehingga komandan shirohige pun usianya hamper sama,bahkan jika marco yang melawan reyleight pada saat itu tidak cocokkan melawan reyleight yang usia marco pada saat itu masih kecil.pertanyaan pun muncul ,siapakah tangan kanan dari bajak laut WB?????
Saya melihat di halaman resmi one piece bahwa pria yang mantan kapten divisi pertama/tangan kanan sirohige ialah slah satu anggota yonkou yang dikenal sebagai Hundred Beast Of KAIDO

prediksi:

Kaido mampu memprediksi Gerakan WB Sementara
angkatan laut jtidak bias memprediksi gerakan dari WB Itu menunjukkan sampai batas tertentu Kaido memprediksi WB Gerakan, di mana dia dan apa yang sedang direncanakan WB, itu cocok sejak Kaido adalah Salah satu Anggota terdekat WB di masa lalu. Sejak sirohig di kenal dengan manusia terkuat di dunia kaido pun ingin menyerang Wb Mengapa ??? motif utama di balik serangan kaido adalah ia tahu WB sakit, mengapa ia siap untuk menyergap WB + sekutu-Nya .Kaido telah firasat bahwa ia bisa menang melawan dia karena WB jauh melampaui jayanya dan Kaido memiliki setiap Informasi WB daya Current nya, Status, kesehatan dll
tindakan shanks
Shanks mampu menghentikan Kaido ketika ia mencoba untuk menyerang WB, itu situasi yang tak terduga.
Bagaimana Shanks dapat mengetahui bahwa Kaido akan menyerang Whitebeard, itu tidak masuk akal karena aktivitas Yonkou tidak diketahui oleh rekan-rekan Yonkou. Shanks sampai batas tertentu tahu bahwa Kaido pasti akan mencoba untuk menyerang WB.
Entah bagaimana Shanks telah menebaknya, karena di masa lalu Kaido memiliki Grudge beruang melawan WB.
Shanks mampu bernegosiasi dengan Kaido mengisyaratkan bahwa mereka donot memiliki hanya sekedar Yonkou hubungan tetapi sesuatu Much More mendalam.
Bagaiman halnya dengan komandan kedua,menurut prediksi saya marco lah yang menjabat sebgai komandan kedua, kaido lari dari kapal setelah perselisihan dengan WB membuat kursi divisi 1 kosong sehingga untuk mengisi kursi Marco di tunjuk meskipun ia masih muda menjadi komandan divisi 1 meninggalkan 2. Ini akan menjelaskan mengapa tidak ada komandan divisi 2 ketika Ace tiba.

Mengapa perselisihan terjadi antara Kaido dan WB ?
Seperti kita ketahui Kaido kejam, powerhunger dan ambitious.sedangkan WB memiliki impian hanya dengan memiliki keluarga iya merasa senang namun berbeda dengan kaido yang ingin menguasai lautan dan untuk menjadi raja bajak laut kaido Mencoba untuk melampaui WB mencapai itu adalah Menjadi Raja Bajak Laut
 
kesimpulan - Kaido adalah Mantan komandan divisi pertama Shirohige dan Rival Dark Raja Rayleigh.

Leave a Reply

    Category

    Category

    Category